SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Rumah Maal Ngawi, Salurkan Santunan Siswa Yatim (Santay)

02 Maret 2023 01:07:29  Suparno Wo Thekle  340 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Peningkatan kualitas sumber daya manusia masih menjadi perhatian, salah satunya dari Rumah Maal Ngawi dengan program Santunan Siswa Yatim (Santay) yang digelar di Pendopo Wedya Graha, Selasa (28/02/23).

Acara ini dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Ketua Rumah Maal Antok Sunu Prastowo, sejumlah pimpinan OPD dan lembaga terkait dari 19 Kecamatan.

Baca Juga:

Menurut Bupati Ngawi kegiatan ini sangat bagus dan membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi mewujudkan program peningkatan sumber daya manusia.

Selain memberikan apresiasi program Rumah Maal ini, Ony Anwar juga minta anak – anak yatim di Kabupaten Ngawi bisa menuntaskan pendidikan, “Dan, bisa mencapai cita – cita yang diimpikan,” tuturnya.

Selain itu, Bupati Ngawi juga minta anak – anak yang hadir di acara ini bisa memanfaatkan perkembangan teknologi melalui smartphone dengan baik, “Jadi dengan perkembangan teknologi ini jangan hanya dibuat main game saja, tapi harus dimanfaatkan dengan baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut ditandaskan Bupati Ngawi juga jangan bergantung dengan gadget tapi berkegiatan diluar dan fisik, “Seperti pemainan trasional dan juga lainnya,” katanya.

Sementara Ketua Rumah Maal, Antok Sunu Prastowo menyampaikan pemberian santunan ini berupa bekal sekolah untuk 257 siswa. “Hal ini bentuk kepedulian bersama dalam membantu anak-anak mencapai cita-citanya dengan menuntaskan pendidikannya,” ungkapnya.

Kali ini Antok Sunu berharap dukungan dan doa dari masyarakat untuk keberlangsungan program ini.

Sumber: SuaraNgawi

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15.921
    Kemarin:17.065
    Total Pengunjung:3.533.275
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.80.65
    Browser:Mozilla 5.0