SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pengunjung Website Desa Dero Tembus 1000.000 Viewer

26 Januari 2024 20:29:17  Suparno Wo Thekle  275 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Website resmi Desa Dero, Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, mencatatkan jumlah pengunjung 1000.000 viewer pada Selasa tanggal 23 Januari 2024 dan selang tiga hari sampai hari Jum'at 26 Januari 2024 telah mencapai kisaran 1. 030.000 Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Désa Dero, mengingat website tersebut baru diluncurkan pada tahun 2022 awal

Kepala Desa Dero, Ariyadi, mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh warga desa dan masyarakat luas. "Kami sangat senang dengan pencapaian ini. Ini merupakan bukti bahwa warga desa Dero dan masyarakat lainnya memiliki antusiasme yang tinggi terhadap desa Dero," kata Ariyadi.

Menurut Ariyadi, aplikasi yang di namakan Srigati tersebut di berikan secara gratis ke 213 désa 4 kelurahan termasuk Désa Dero oleh Kominfo Ngawi yang bekerja sama dengan DPMD Ngawi tidak lain adalah untuk menuju Désa yang maju serta digital.

Aplikasi tersebut di bagi 2 progam yakni website atau pemberitaan dan layanan surat dan lainnya. Website berisi informasi tentang sejarah, budaya, wisata, dan berbagai kegiatan yang ada di desa. Dan untuk layanan surat menyurat serta kependudukan juga sudah di programkan.

Pengunjung website Désa Dero per tanggal 26 Januari 2024 mencapai 1.030.000 viewer 

"Kami berharap website ini dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan Desa Dero kepada masyarakat luas dan juga melayani masyarakat secara mudah," kata Ariyadi.

Untuk meningkatkan jumlah pengunjung website tersebut, Ariyadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya, seperti meningkatkan kualitas konten dan melakukan promosi.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas konten website ini agar lebih menarik bagi pengunjung," kata Ariyadi. "Kami juga akan melakukan promosi website ini melalui berbagai media," tambahnya.

Peningkatan jumlah pengunjung website Desa Dero merupakan kabar baik bagi desa Dero. Hal ini menunjukkan bahwa Desa Dero semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Operator Website Desa Dero Berharap Dapat Meningkatkan Kualitas Konten

Suparno, operator website Desa Dero, mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kualitas konten website tersebut. Ia menjelaskan bahwa konten yang ada di website tersebut saat ini masih cukup sederhana dan perlu diperbarui dengan informasi yang lebih lengkap dan menarik.

Folder dalam aplikasi Srigati 

"Kami akan terus mencari informasi-informasi baru tentang Desa Dero untuk ditampilkan di website," kata Suparno. "Kami juga akan meningkatkan kualitas foto dan video yang ada di website," tambahnya.

Suparno yang akrab disapa Wo Thekle ini, menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan jumlah pengunjung website tersebut. Ia berharap website Desa Dero dapat menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan desa tersebut kepada masyarakat luas.

Kominfo Ngawi Dorong Website Desa Dero untuk mengoptimalkan progam Layanan Surat Menyurat

Yudha, dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi, mengatakan bahwa pihaknya mendorong website Desa Dero untuk mengoptimalkan layanan surat menyurat. Menurutnya, hal ini akan memudahkan warga desa untuk mengakses informasi dan layanan dari pemerintah desa.

Folder dalam aplikasi Srigati 

"Kami berharap kepada Desa Dero untuk memaksimalkan website tersebut juga sebagai layanan surat menyurat," kata Yudha. "Kami berharap hal ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kalau tidak di gunakan eman - eman," tambahnya.

Yudha berharap bahwa website Desa Dero dapat menjadi sarana yang bermanfaat bagi warga desa dan masyarakat luas.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:3.048
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.385.119
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.220.57
    Browser:Mozilla 5.0