SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Sinergi Polsek Bringin dan SH Terate Ranting Bringin Wujudkan Bringin Aman dan Nyaman

03 Juni 2024 18:58:52  Suparno Wo Thekle  143 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Empat personel Polsek Bringin dipimpin Bripka Sadino menyambangi latihan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Bringin Cabang Ngawi di Jalan Terate No 22 Dusun Dero Kidul Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, pada hari Sabtu (1/6) malam.

Patroli ini bertepatan dengan kegiatan latihan rutin SH Terate Ranting Bringin yang diikuti oleh ratusan pesilat dari berbagai usia. Kedatangan personel Polsek Bringin disambut hangat oleh para pesilat dan pelatih.

Bripka Sadino saat di temui Tim media website Désa Dero menyampaikan apresiasi kepada SH Terate Ranting Bringin atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bringin. Ia menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pesilat dan pengurus SH Terate, sekaligus untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Kami berharap dengan adanya patroli ini, terjalin hubungan yang baik antara Polsek Bringin dengan SH Terate Ranting Bringin. Sehingga bersama-sama, kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bringin," ujar Bripka Sadino.

Sementara itu, pelatih Ranting Bringin, Suparno, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Polsek Bringin. Ia mengatakan bahwa SH Terate selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Kami selalu mengingatkan kepada para pesilat untuk selalu mentaati aturan dan norma yang berlaku, serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum," jelas Suparno.

Suparno menambahkan, SH Terate juga aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan di Bringin. Ia berharap dengan adanya sinergi antara SH Terate dan Polsek Bringin, kamtibmas di Bringin dapat semakin kondusif.

"Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga Bringin menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat," pungkas Suparno.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5.813
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.916.929
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.77.73
    Browser:Mozilla 5.0