SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

PPK Bringin Dampingi Pantarlih Untuk Coklit di Kediaman Ketua KPU Kabupaten Ngawi

26 Februari 2023 15:16:23  Suparno Wo Thekle  415 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Proses pencocokan dan penilitian (coklit) oleh Pantarlih di kediaman Ketua KPU Kabupaten Ngawi di Desa Sumberbening, dikawal langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Bringin, PPS Desa Sumberbening dan juga PKD Desa setempat. Sebagaimana diketahui, coklit ini dilakukan dalam rangka proses tahapan Pemilu 2024.

Mengawali proses coklit, Pantarlih Desa Sumberbening mencocokkan KTP dan KK Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti S.I.P. untuk dilakukan coklit. Petugas pantarlih mencocokan data berurutan mulai dari Nama, NIK, Alamat Domisili, hingga jumlah keluarga daftar pemilih yang terdapat dalam satu Kartu Keluarga Ketua KPU Ngawi Prima Aequina Sulistyanti.

Baca Juga: 

Secara khusus, Ketua KPU Ngawi Prima Aequina Sulistyanti, mengimbau masyarakat Kecamatan Bringin dan umumnya Kabupaten Ngawi untuk memberikan dukungan kepada Pantarlih dalam melakukan tugasnya. Sehingga data yang disampaikan bisa tepat dan digunakan pada gelaran Pemilu serentak 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, Ketua KPU Ngawi Prima Aequina Sulistyanti, juga menghimbau masyarakat Ngawi agar memastikan seluruh jumlah anggota keluarganya yang memiliki hak pilih terdaftar pada pelaksanaan pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

"Kepada masyarakat Kabupaten Ngawi, saya mohon mendukung ketika menerima Petugas Pantarlih untuk memberikan data terkait data pemilih. Cukup menunjukkan KTP dan KK yang kemudian data akan diverivikasi oleh para petugas yang akan datang door to door rumah ke rumah," jelasnya. Sabtu (25/02).

Perlu diketahui bahwa Ketua KPU Kabupaten Ngawi Prima Aequina Sulistyanti S.I.P. sekeluarga untuk alamat sesuai di KK dan KTP beralamatkan di RT 005 RW 002 Dusun Sumberbening II Desa Sumberbening Kecamatan Bringin dan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 005, dan dari 4 jumlah anggota yang terdaftar dalam kartu keluarga ( KK,) semua anggota keluarga menggunakan hak pilihnya karena sudah memenuhi syarat untuk menjadi pemilih di pemilu serentak 2024.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.016
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.087
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.78.255
    Browser:Mozilla 5.0