SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Anggota Polsek Bringin Beri Himbauan Kepada Warga Untuk Antisipasi Kejahatan 3C Malam Hari

21 Desember 2022 07:41:38  Suparno Wo Thekle  528 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya aksi pencurian, personil Polsek Bringin melaksanakan patroli antisipasi 3C.

Kegiatan patroli dilakukan secara Mobiling, mengunjungi obyek vital seperti waduk pondok dan pertokoan serta memantau lokasi parkir kendaraan di puskesmas Bringin untuk mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor. Selain itu memberikan sosialisasi terhadap warga sekitar tentang aksi kejahatan 3C.

Kanit Provos Aiptu Bukhori,S.H bersama 3 anggota melaksanakan patroli Kunjung desa untuk membaur serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Aiptu Bukhori beserta anggota dialogis dengan para warga yang sedang menjeguk keluarganya di puskesmas Bringin di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Bringin, serta meningkatkan kegiatan patroli dan memberi himbauan Protokol Kesehatan.“Waspada terhadap segala kejahatan yang ada di sekitar lingkungan desa, kunci stang sepeda motor jika akan meninggalkan sepeda motor dalam waktu yang sebentar atau lama," ujar Aiptu Bukhori, S.H.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada bhabinmkamtibmas desa binaan atau anggota piket yang ada di Polsek Bringin.

Sementara itu, Kapolsek Bringin saat di hubungi dero desa.id, menambahkan bahwa “kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:587
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.709
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.164.234
    Browser:Mozilla 5.0