SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Kecamatan Bringin Rilis Jadwal Penyaluran BLT Desa Bulan Kesepuluh s/d Keduabelas

01 Desember 2023 00:17:09  Suparno Wo Thekle  265 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id -  Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, merilis jadwal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa bulan kesepuluh hingga keduabelas tahun 2023. Jadwal tersebut disampaikan melalui surat dari Camat Bringin, Drs. Supriyadi, M.Si, tertanggal 30 November 2023.

Dalam surat tersebut, Camat Bringin menyampaikan bahwa jadwal penyaluran BLT Desa akan dilaksanakan pada Rabu, tanggal 6 Desember 2023. Penyaluran akan dilakukan di Kantor Kecamatan Bringin.

"Kami mengimbau kepada para Kepala Desa untuk segera menyampaikan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Desa kepada Bank Jatim unit Karangjati sebagai dasar pembuatan Rekening Virtual Account (VA)," kata Camat Bringin.

Camat Bringin juga meminta kepada para Kepala Desa untuk menghadirkan KPM BLT Desa sesuai jadwal yang telah ditentukan. Selain itu, Kepala Desa juga diminta menugaskan petugas yang menangani untuk mendampingi KPM dalam pelaksanaan penyaluran BLT Desa.

"Kami juga meminta kepada para Kepala Desa untuk menyampaikan laporan realisasi penyaluran BLT Desa kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) paling lambat tanggal 29 Desember 2023," kata Camat Bringin.

Berikut jadwal penyaluran BLT Desa Kecamatan Bringin bulan kesepuluh hingga keduabelas tahun 2023:

Total jumlah KPM BLT Desa di Kecamatan Bringin sebanyak 421 orang. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp300.000 per bulan.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Antowww
01 Desember 2023 01:06:06
Mantapp pemdes dero... Selalu terdepan dalam informasi

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5.984
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.917.100
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.217.182
    Browser:Mozilla 5.0