SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Gelar Rakor Perdana, PPK Kecamatan Bringin Beri Ketegasan Kepada PPS

02 Februari 2023 12:12:01  Suparno Wo Thekle  350 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Bertempat di Pendopo Kecamatan Bringin, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se - Kecamatan Bringin melaksanakan Rapat Koordinasi perdana untuk kegiatan Pemilu Serentak Tahun 2024. Rabu (01/02) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK Kecamatan Bringin, Sutikno mengucapkan selamat atas dilantiknya petugas PPS Se-Kecamatan Bringin. Sutikno berpesan, kepada seluruh petugas PPS untuk bekerja sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Kerjakan semua proses dan pekerjaan ini sesuai dengan tahapan pemilu dan peraturan undang-undang dan aturan yang ada,” ujar Sutikno 

Sutikno mengharapkan untuk semua PPS tetap di jalur tegak lurus dalam kepemiluan dan tetap selalu berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

"Saya mohon kepada semua teman - teman PPS agar satu komando dengan PPK dan KPU, karena kita ini merupakan satu keluarga dan harus melaksanakan perintah KPU sewaktu-waktu" harapnya

Sementara Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi masyarakat PPK Kecamatan Bringin, Fitriyah Wahidatul Laily Ulfa Prasapta mengatakan bahwa sesuai tahapan untuk pendaftaran lowongan Pantarlih sudah di tutup tanggal 31 Januari 2023.

"Jadi saya mohon teman - teman PPS untuk segera membuat berita acara penutupan,"ucapnya

Ulfa, panggilan akrabnya juga mengatakan untuk PPS selanjutnya juga meneliti kelengkapan administrasi calon Pantarlih.

"Setelah di teliti, nanti pps mengumumkan hasil seleksi administrasi pada tanggal 3 sampai 5 Januari dan langsung di tetapkan pada hari tersebut dan tanggal 6 Januari 2023 akan di laksanakan Pelantikan Pantarlih", terangnya 

Selain itu, Ulfa juga mengajak kepada semua anggota PPS untuk selalu bekerja sesuai dengan undang-undang kepemiluan dan aturan yang sudah ditetapkan dan jangan pernah ada kata lelah karena sewaktu - waktu ada perintah dari KPU. kita semua sebagai penyelenggara Pemilu harus siap melaksanakanya.

Untuk itu, pihaknya bersama dengan PPS siap untuk mensukseskan pemilu agar sukses tanpa ekses.

“Mari kita bekerja sesuai dengan tahapan dan regulasi sehingga pemilu terselenggara dengan luber dan jurdil serta sukses tanpa ekses dan itupun kita harus menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara ,” pungkasnya 

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Hery setyawan
02 Februari 2023 22:04:25
mannnntaaaaapppp........LANGSUNG UPDATE

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15.084
    Kemarin:10.154
    Total Pengunjung:2.138.809
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.39.93
    Browser:Mozilla 5.0