SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

PSHT Ranting Bringin Hitamkan Jalan Sepanjang 20 Km, Dalam Giat Lari Pengambilan Sabuk Putih

12 Maret 2023 18:11:13  Suparno Wo Thekle  1.709 Kali Dibaca  Ragam Artikel Kemasyarakatan

Dero.desa.id - PSHT Ranting Bringin Cabang Ngawi - Pusat Madiun melaksanakan kegiatan Lari bersama dalam rangka uji fisik untuk pengambilan sabuk putih. Minggu (12/03) pagi 

Kegiatan lari bersama yang di ikuti 198 siswa ini dengan jarak tempuh sekitar 20 km dengan mengambil rute dari Sekretariatan PSHT Ranting Bringin di jalan Terate No 22 Dusun Dero Kidul ke utara melewati area wisata waduk pondok, desa gandong, desa suruh. desa dampit, desa kenongorejo, gunung sari lalu melingkar dan kembali ke desa gandong, desa suruh melewati area wisata waduk pondok lagi dan kembali di Sekretariatan PSHT Ranting Bringin.

Baca Juga:

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.45 WIB, berjalan aman, tertib dan kondusif, selaku penanggung jawab penuh adalah Ariyadi yang mewakili Ketua PSHT Ranting Bringin di karenakan ketua PSHT Ranting Bringin sedang melaksanakan ibadah umroh.

Tujuan kegiatan bukan sekedar berolahraga melainkan, untuk mempererat persaudaraan sesama anggota PSHT, juga menunjukkan bahwa organisasi pencak silat PSHT selalu taat kepada Aturan, selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas dalam setiap kegiatan.

“Tunjukkan PSHT Ranting Bringin selalu jaga kondusifitas di setiap kegiatan, jangan mudah di provokasi pihak manapun, taat pada aturan yang berlaku, jaga Marwah PSHT demi keutuhan NKRI.”ucap Ariyadi saat memberikan arahan pada siswa maupun warga.

Ariyadi juga menambahkan bagi peserta yang memakai sepeda motor dilarang memakai kenalpot brong dan juga di larang membawa bendera pakai tongkat, untuk keamanan serta bersama supaya tidak menggangu pengguna jalan yang lain, serta menghindari kecelakaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah pengurus dan pelatih Ranting Bringin, personil Polsek Bringin, Pamter Ranting Bringin, warga PSHT Ranting Bringin sekitar 150 warga PSHT.

Tonton videonya Klik Disini

Baca Juga Berita Sebelumnya:

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.947
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.385.018
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.29.46
    Browser:Mozilla 5.0