SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pasca Idul Fitri 1444 H, Polsek Bringin Patroli Dialogis Dengan Silaturahmi Ke - Ketua PSHT Bringin

23 April 2023 15:08:53  Suparno Wo Thekle  395 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Anggota Polsek Bringin Polres Ngawi melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi pada Sabtu (22/5/2023) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat, serta sebagai patroli dialogis pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Acara silahturahmi ini berlangsung di rumah ketua PSHT Ranting Bringin Sukiman, di Dusun Dero Kidul Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi. Bripka Supriyanto, anggota Polsek Bringin, mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ini dilakukan bersamaan dengan pemuda dan masyarakat desa yang sedang melaksanakan acara halal bihalal.

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Supriyanto memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masing-masing. Ia juga menekankan agar masyarakat tidak menggunakan kendaraan dengan knalpot brong dan menghindari minuman keras (miras).

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, dapat memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas,” ujar Bripka Supriyanto.

Bripka Supriyanto selain Silahturahmi juga memberikan pesan Kamtibmas kepada pemuda yang sedang Silahturahmi 

Kegiatan silahturahmi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Dero. Mereka menyambut kedatangan anggota kepolisian dengan penuh kehangatan dan antusiasme. Acara halal bihalal pun menjadi semakin meriah dengan kehadiran anggota kepolisian yang turut serta dalam acara tersebut.

Kapolsek Bringin, Akp Cipto Utoyo, SH. menyampaikan apresiasinya kepada anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat. Ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Ngawi.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga dapat memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Akp Cipto Utoyo, SH.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:689
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.811
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.55.100
    Browser:Mozilla 5.0