SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Jalin Kebersamaan Dalam Tali Persaudaraan, Alumni 97 SMP Negeri 1 Bringin Gelar Temu Kangen

30 April 2023 10:28:45  Suparno Wo Thekle  689 Kali Dibaca  Ragam Artikel Kemasyarakatan

Dero..desa.id - Alumni 97 SMP Negeri 1 Bringin di Kabupaten Ngawi mengadakan Silahturahmi dan Temu Kangen pada hari Sabtu, 29 April 2023. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Pelangi waduk pondok Kabupaten Ngawi itu dihadiri oleh sekitar 78 alumni yang datang dari berbagai penjuru wilayah dari dalam maupun luar Kecamatan Bringin.

Suparno, salah satu panitia kegiatan, menyatakan bahwa 26 tahun sejak kelulusan tidaklah waktu yang singkat untuk menjalin silaturahmi. Oleh karena itu, kegiatan ini diadakan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni. Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus diadakan sehingga silaturahmi tetap terjaga.

Suasana kegiatan begitu akrab dengan rasa kebersamaan 

Acara Temu Kangen dihadiri oleh 78 alumni 97 SMP Negeri 1 Bringin , serta dua perwakilan guru yang mengajar saat tahun 97, yaitu Pak Seno dan Pak Muklis. Pak Muklis, salah satu guru yang turut hadir, mengapresiasi kegiatan ini dan menganggapnya sebagai ajang yang tepat untuk saling bertemu kembali.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Suparno, yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua alumni dan guru. Kemudian, Pak Muklis memberikan tausiyah singkat mengenai pentingnya menjaga silaturahmi dan persaudaraan. Ia mengingatkan bahwa kebersamaan dan saling menguatkan adalah kunci keberhasilan dalam hidup.

Pak Mukhlis sedang memberikan sambutan sekaligus tauziah 

Setelah tausiyah selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan musik Elektone yang mengiringi para alumni bernyanyi dan menari bersama. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan momentum untuk mengumpulkan bantuan sosial (bansos) untuk salah satu teman seangkatan yang sedang sakit.

Selama acara berlangsung, suasana kekeluargaan terasa sangat kuat di antara para alumni. Mereka saling bercerita mengenai kehidupan masing-masing sejak kelulusan, serta berbagi pengalaman dan kesan selama bersekolah d SMP Negeri 1 Bringin.

Kegiatan Temu Kangen yang sudah di laksanakan kelima kalinya ini diharapkan dapat menjadi langkah untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar alumni, serta menjadi momentum untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan guru-guru yang pernah mengajar mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk menjaga silaturahmi dan persatuan di antara para alumni 97 SMP Negeri 1 Bringin.

Tonton videonya Klik Disini 

Tonton videonya Klik Disini

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:684
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.806
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.208.190
    Browser:Mozilla 5.0