SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Perangkat Desa Dero Resmi Dilantik, Muhammad Roffiudin Jabat Kasi Pelayanan

16 Januari 2024 11:59:11  Suparno Wo Thekle  479 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Muhammad Roffiudin resmi dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan (Kasi Pelayanan) Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada Selasa (16/01) pagi.

Pelantikan yang digelar di Pendopo Kantor Desa Dero tersebut dihadiri oleh Camat Bringin, kepala KUA kecamatan Bringin, Kapolsek Bringin, Danramil Bringin, Babinkamtibnas dan Babinsa Desa Dero, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, RT/RW Se desa Dero, BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Dero, Linmas Desa Dero, serta calon Perangkat Desa yang dimau dilantik.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Dero, Ariyadi, mengucapkan selamat kepada Muhammad Roffiudin yang telah resmi dilantik sebagai Kasi Pelayanan Desa Dero. Ia juga berpesan agar perangkat baru segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Sambutan Kepala Desa Dero, Ariyadi 

"Saya berharap saudara Muhammad Roffiudin dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasi Pelayanan Desa Dero," kata Ariyadi.

Sementara itu, Camat Bringin, Supriyadi, menyampaikan bahwa pelantikan perangkat desa merupakan hal yang penting dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa. Ia berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan profesional.

"Pelantikan perangkat desa ini merupakan hal yang penting dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa. Saya berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan profesional," kata Supriyadi.

Sambutan Camat Bringin, Supriyadi 

Selanjutnya, Kapolsek Bringin, Akp Cipto Utoyo SH, menyampaikan bahwa perangkat desa memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Perangkat desa memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Cipto.

Perlu diketahui bersama, bahwa sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan perangkat Desa Dero yakni formasi Kasi Pelayanan pada tanggal 29 Desember 2023 dengan jumlah peserta 20 peserta. Dari hasil ujian tersebut, Muhammad Roffiudin terpilih sebagai peserta dengan nilai tertinggi dan berhak untuk dilantik sebagai Kasi Pelayanan Desa Dero.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.860
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.931
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.211.110
    Browser:Mozilla 5.0