SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Perkuat Silaturahmi dan Kerjasama, Operator Website Desa Ngawi Gelar Buka Bersama.

24 Maret 2024 04:11:41  Suparno Wo Thekle  213 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Operator website desa (Forwebsa) Kabupaten Ngawi menggelar buka bersama di RM Joglo Karangmalang, Kecamatan Kasreman, Ngawi pada hari Sabtu (23/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar operator website desa.

Arbangi, Ketua Forwebsa mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh Forwebsa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar operator website desa," jelas Arbangi.

Ia menjelaskan bahwa Forwebsa merupakan wadah bagi operator website desa di Kabupaten Ngawi untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan website desa.

Foto Bersama Setelah Buka Bersama 

"Dengan adanya Forwebsa, diharapkan website desa di Kabupaten Ngawi dapat dikelola dengan lebih baik dan profesional," imbuhnya.

Didik, Operator Website Desa Pandean mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antar operator website desa.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan website desa," kata Didik.Ia berharap kegiatan buka bersama ini dapat terus diadakan setiap tahunnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurul, Operator Website Desa Rejuno. "Kegiatan buka bersama ini sangat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar operator website desa," kata Nurul.

Ia berharap Forwebsa dapat terus berkontribusi dalam pengembangan website desa di Kabupaten Ngawi.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh puluhan operator website desa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ngawi. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.077
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.148
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.112.242
    Browser:Mozilla 5.0