SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Diikuti Ribuan Peserta, Ngawi Adventure 2023 Di Lapangan Desa Dero, Siapkan Hadiah Utama Ini !!?

07 Januari 2023 10:42:02  Suparno Wo Thekle  1.380 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Event Ngawi Adventure Bike 2023 yang akan di laksanakan pada Minggu 08 Januari 2023 di Desa Dero Kecamatan Bringin dipastikan akan berlangsung meriah. Pasalnya selain diikuti ribuan goweser juga disiapkan 1 unit sepeda fullsus polygon D5 sebagai hadiah utamanya dan ratusan doorprize lainnya.

Selain adventure bike, peserta akan di suguhi pemandangan alam desa yang ada di wilayah sekitar Waduk Pondok karena sesuai tema yang diusung adalah "Jelajah pesona waduk pondok"

Gatot selaku ketua panitia saat memberi sambutan dalam acara rapat akhir persiapan kegiatan tersebut , memastikan goweser dari berbagai daerah akan ikut ambil. Sebab selain komunitas sepeda se-Kabupaten Ngawi, serta daerah sekitarnya seperti Blora, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Lamongan, ponorogo, pacitan, trenggalek, tulungagung dan yang lainnya akan datang dan telah mendaftar untuk memeriahkannya.

"Peserta nanti ada ribuan, kita targetkan 2000 peserta lebih," kata Gatot, Jum'at (06/01) malam di pendopo kantor Desa Dero.

Lanjut Gatot, Karena olahraga bersepeda sekarang ini sudah banyak disukai semua kalangan. Sehingga pesertanya akan banyak, apalagi rute fun bike adventure bernuansa alami," terangnya kepada Dero.desa.id

Sementara Cahyo selaku koordinator acara menyampaikan, untuk hadiah tidak hanya polygon D5 tapi juga 2 sepeda hiburan,kulkas,tv 24", dan ratusan door prize menarik lainnya.

"Jangan sampai lewatkan MTB Fun adventure. Selain berkesempatan membawa hadiah, peserta juga bisa menikmati alam desa di wilayah Waduk Pondok dan juga bersilaturrohim dengan pecinta sepeda yang lain," pungkas Cahyo.

Baca Juga, Berita Sebelumnya:

Dimeriahkan Orkes Dan Aerobik mama - mama muda

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.821
    Kemarin:17.065
    Total Pengunjung:3.520.175
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.136.25.16
    Browser:Mozilla 5.0