SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Senam Aerobik dalam Gebyar Semesta Insan PUPR

19 Maret 2023 17:24:05  Suparno Wo Thekle  588 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Ribuan masyarakat memadati lapangan Desa Dero untuk mengikuti kegiatan senam aerobik dalam rangka Gebyar Semesta Insan PUPR Pada Minggu (19/3/23). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara pembuka Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ngawi yang dipusatkan di Waduk Pondok.

Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 WIB dan dipandu oleh instruktur kenamaan Rose dan Eka dengan tema "Hati Senang Gembira, Tubuh Sehat Sentosa". Senam aerobik yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan ini mendapat sambutan positif dari Kepala Desa Dero.

Berita Terkait:

Menurut Ariyadi, Kepala Desa Dero, kegiatan ini sangat positif untuk pertumbuhan ekonomi, terutama di wilayah Desa Dero. Masyarakat bisa menambah penghasilan dengan berdagang di acara PUPR ini. Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di wilayahnya.

"Kegiatan ini sangat positif untuk pertumbuhan ekonomi, utamanya di wilayah Desa Dero. Masyarakat bisa menambah penghasilan dari berdagang di acara PUPR ini," terang Ariyadi Kepala Desa Dero.

Selain itu, dengan diselenggarakan senam aerobik ini, diharapkan mampu memahamkan masyarakat terhadap pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan.

"Kita juga sangat mendukung untuk membiasakan masyarakat berolahraga. Selain tidak memerlukan biaya, olahraga akan berdampak pada kesehatan tubuh kita," lanjut Ariyadi.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat melalui olahraga, terutama senam aerobik. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan.

Tonton videonya Klik Disini 

KLIK Disini 

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:8.032
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.919.148
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.103.28
    Browser:Mozilla 5.0