SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Sebanyak 30 Calon Anggota PPS Terpilih Kecamatan Bringin Akan dilantik 24 Januari Mendatang

21 Januari 2023 21:01:10  Suparno Wo Thekle  436 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Setelah melalui berbagai tahapan pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Tahun 2024, sebanyak 30 calon anggota PPS terpilih dari Kecamatan Bringin akan dilantik pada 24 Januari mendatang bersama dengan calon PPS terpilih se - Kabupaten Ngawi. Mereka telah menjalani berbagai tahapan mulai dari seleksi administrasi, seleksi tertulis, dan seleksi wawancara yang diumumkan pada Kamis, (19/1/2023).

Adapun bagi para pendaftar yang telah melewati tahapan seleksi wawancara, dapat melihat pengumuman hasilnya melalui website resmi KPU Ngawi di laman Website KPU Ngawi atau dapat diunduh melalui link klik Disini.

Diketahui, bahwa sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Ngawi, pengumuman hasil seleksi wawancara terjadwal pada tanggal 18-20 Januari 2023. Dimana pada tanggal 20 tersebut juga merupakan jadwal dari penetapan anggota PPS.

“Kita hari ini sedang rapat untuk menyiapkan segala sesuatunya, untuk kelancaran pelantikan tersebut terutama dari kecamatan Bringin,” jelas Ulfa salah satu anggota PPK Kecamatan Bringin saat di konfirmasi melalui sambungan telepon Dero.desa.id Jumat (21/1/2023).

Mbak Ulfa, panggilan akrabnya menambahkan bahwa nantinya para calon anggota PPS terpilih akan dilakukan pelantikan, pengambilan sumpah/janji, dan penandatanganan Pakta Integritas anggota PPS pada Selasa, 24 Januari 2023, bertempat di Kurnia Convention Hall, Jl. Ir. Soekarno, Beran, Ngawi.

“Adapun jumlah 30 calon PPS terpilih ini merupakan jumlah anggota dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Bringin dengan masing-masing desa berjumlah 3 orang,” tambahnya.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Husni
22 Januari 2023 18:17:41
Website Pemdes dero mantaaappl.. Informasi Ter Update !!!!!

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:590
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.712
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.211.167
    Browser:Mozilla 5.0