SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pasca Pilkades Kenongorejo, Ketua PSHT Ranting Bringin Minta Anggota SH Terate Jaga Persaudaraan

15 Oktober 2023 18:19:13  Suparno Wo Thekle  295 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Ketua PSHT Ranting Bringin, Sukiman, mengucapkan terima kasih kepada anggota SH Terate Rayon Kenongorejo beserta masyarakat Kenongorejo yang telah sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 5 Oktober 2023.

Hal tersebut disampaikan Sukiman saat mengunjungi rumah saudara Munaji dan saudara Parman bersama pengurus Ranting Bringin di karenakan Dua calon kades yang ikut Pilkades tersebut adalah merupakan anggota SH Terate.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama anggota SH Terate yang telah turut serta menyukseskan Pilkades Kenongorejo sehingga Pilkades Kenongorejo berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali," ujar Sukiman pada Minggu (15/10) siang 

Munaji sendiri juga merupakan calon incumbent yang sudah menjabat selama 1 periode. Namun, pada Pilkades kali ini, ia dikalahkan oleh Parman.

"Saya berharap, semua anggota SH Terate tetap menjaga rasa persaudaraan, guyub rukun di antara anggota SH Terate walaupun béda pilihan," Harap Sukiman.

Sukiman yang juga merupakan Sekertaris Desa Dero ini, berpesan agar anggota SH Terate mendukung program pemerintah Desa Kenongorejo yang dipimpin Parman.

"Saya berharap, Parman dapat memimpin Desa Kenongorejo dengan baik dan membawa kemajuan sesuai harapan masyarakat," Harapnya.

Sementara Munaji menyampaikan, ia menerima kekalahannya dengan lapang dada. Ia juga berharap Parman dapat memimpin Desa Kenongorejo dengan baik.

"Saya menerima kekalahan saya dengan lapang dada. Saya berharap Parman dapat meneruskan progam dan memimpin Desa Kenongorejo dengan baik dan membawa kemajuan bagi masyarakat," kata Munaji.

Hal senada juga disampaikan Parman. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam Pilkades. Ia juga akan berusaha memimpin Desa Kenongorejo dengan baik dan membawa kemajuan bagi masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya dalam Pilkades. Saya akan berusaha dan meneruskan progam saudara Munaji dan memimpin Desa Kenongorejo dengan baik dan membawa kemajuan bagi masyarakat," Tandasnya.

Perlu diketahui bersama selain dua kandidat yang mencalonkan Kades tersebut adalah anggota warga SH Terate, di Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin 30 persen masyarakatnya adalah anggota warga SH Terate. Jadi harapannya dengan kegiatan ini anggota SH Terate di desa Kenongorejo tetep menjaga persaudaraan dan tetep guyub rukun.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:676
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.798
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.200.151
    Browser:Mozilla 5.0