SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Tim Pengisian Perangkat Desa Dero Tetapkan 20 Calon Kasi Pelayanan

12 Desember 2023 22:49:08  Suparno Wo Thekle  161 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Tim Pengisian Perangkat Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, menggelar kegiatan penetapan calon perangkat desa untuk jabatan Kasi Pelayanan pada Selasa (12/12) siang. Kegiatan tersebut digelar di pendopo Kantor Desa Dero.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim dari kecamatan, Tim Pengisian Perangkat Desa Dero, kepala Desa Dero berserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dero, serta peserta calon perangkat Desa Dero kasi pelayanan.

Ketua Tim Pengisian perangkat Desa Dero, Tumiran, dalam sambutannya mengatakan, ada 20 peserta bakal calon yang akan ditetapkan. Dari 20 bakal calon tersebut, 9 peserta berasal dari luar Desa Dero dan juga luar Kecamatan Bringin.

Sambutan Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Dero 

"Peserta bakal calon tersebut telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan telah mengikuti tahapan seleksi administrasi," kata Tumiran.

Sementara, ketua BPD Desa Dero, Rohmad, mengatakan, seleksi calon perangkat desa merupakan upaya untuk mencari sosok yang terbaik untuk menjadi perangkat desa. Ia menambahkan, seleksi calon perangkat desa harus dilakukan secara transparan dan akuntabel.

Selanjutnya, kepala Desa Dero, Ariyadi, menyampaikan, penetapan calon perangkat desa ini merupakan langkah awal dalam proses pengisian perangkat desa. Ia mengatakan, proses selanjutnya adalah tahapan seleksi kompetensi.

 

Sambutan Kepala Désa Dero 

"Semoga dari 20 peserta bakal calon yang telah ditetapkan ini, nantinya dapat terpilih sosok yang terbaik untuk menjadi Kasi Pelayanan Desa Dero," ujar Ariyadi.

Ariyadi juga berharap, para peserta bakal calon yang telah ditetapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tahapan seleksi kompetensi. Ia menambahkan, seleksi kompetensi akan dilaksanakan pada 29 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4.478
    Kemarin:9.851
    Total Pengunjung:2.935.075
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.171.111
    Browser:Mozilla 5.0