SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Panwascam Bringin Monitoring Pengawasan PKD Atas Pencoklitan

24 Februari 2023 00:11:09  Suparno Wo Thekle  1.439 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi melakukan monitoring di Desa Dero, terkait pengawasan Pengawas Kelurahan/ Desa atas pelaksanaan pencoklitan. 

“Dalam proses pengawasan ini, kita melakukan pengawasan secara melekat untuk memastikan kepatuhan prosedur pantarlih dalam melakukan coklit di lapangan,” ujar Puji Astutik Ketua Panwascam Bringin pada dero.desa.id, Kamis (23/02).

Baca Juga: 

Dalam proses pencoklitan ini, pengawas mendorong Pantarlih melaksanakan tugasnya dengan profesional, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita juga menyampaikan beberapa saran perbaikan atau masukan dari pihak Panwascam ataupun Pengawas Kelurahan/ Desa kepada Pantarlih saat melakukan proses pencoklitan karena ada beberapa hal yang tidak sesuai, dan langkah diambil merupakan bagian dari pencegahan,” kata Puji Astutik 

Pengawas Pemilu di tingkat Kelurahan/ Desa bertugas mengawasi dan mengecek kepatuhan prosedur pelaksanaan coklit yang dilakukan oleh petugas pantarlih di lapangan. Hasil pengawasan yang dilakukan tersebut nantinya akan dituangkan kedalam alat kerja pengawasan.

Turut hadir dalam kegiatan monitoring coklit tersebut Staf Sekretariatan Banwaslu Kabupaten Ngawi yang merupakan perintah dari Bawaslu Ngawi, Ketua Panwascam Bringin beserta jajaran, PKD Desa Dero dan juga PPS Desa Dero.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4.668
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.915.784
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.238.173
    Browser:Mozilla 5.0