SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Perjuangan Masih Panjang, PPDI Ngawi Gelar Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi

10 Mei 2023 00:39:09  Suparno Wo Thekle  581 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ngawi menggelar acara Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi pada Selasa, 9 Mei 2023 pagi, bertempat di Rumah Makan Mbak Yani Desa Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua beserta Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi dan Ketua beserta tiga pengurus PPDI Kecamatan Se-kabupaten Ngawi.

Ketua PPDI Kabupaten Ngawi, Wardi, menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat di antara pengurus dan ketua PPDI Kecamatan berserta pengurusnya. Ia mengajak kepada semua perangkat desa agar selalu lebih loyal dan kompak karena perjuangan untuk kesejahteraan perangkat desa masih panjang. 

Baca Juga: 

Ia menambahkan agar dalam menyambut peringatan hari lahir PPDI yang ke-17 pada tanggal 17 Juni 2023 nanti, setiap kecamatan mengadakan kegiatan harlah tersebut. Harapannya adalah agar para perangkat desa yang tergabung dalam PPDI bisa lebih kompak dan benar-benar mengerti bahwa perjuangan PPDI masih panjang.

Kasno, selaku Sesepuh PPDI memberikan motivasi kepada undangan yang hadir 

Sementara, Kasno, yang merupakan bendahara PPDI Kabupaten dan juga merupakan Sesepuh PPDI memberikan motivasi pada perangkat desa yang muda untuk lebih semangat memperjuangkan kesejahteraan perangkat. Ia menyampaikan bahwa perjuangan PPDI bukan hanya tentang meningkatkan kesejahteraan perangkat desa, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa-desa. Oleh karena itu, para perangkat desa harus memiliki semangat yang tinggi untuk memperjuangkan hal tersebut.

Acara ini diakhiri dengan salam-salaman dan ramah tamah antara para perangkat desa yang hadir. Kegiatan ini sangat penting bagi PPDI Kabupaten Ngawi, karena dapat memperkuat hubungan antara pengurus dan ketua PPDI Kecamatan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memotivasi para perangkat desa untuk lebih semangat dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di desa-desa.

PPDI Kabupaten Ngawi akan terus berupaya memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan perangkat desa. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi ini, para perangkat desa dapat lebih terpacu untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di desa-desa.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:918
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.484.040
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.3.167
    Browser:Mozilla 5.0