SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Siswa PSHT Ranting Bringin Sukses Tes Kenaikan Sabuk Hijau

29 Januari 2023 09:31:02  Suparno Wo Thekle  2.427 Kali Dibaca  Ragam Artikel Kemasyarakatan

Dero.desa.id - Sebanyak 195 Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bringin sukses melaksanakan tes kenaikan tingkat dari sabuk jambon ke sabuk hijau, Sabtu (28/01) malam.

Kegiatan yang di laksanakan di Sekretariatan PSHT Ranting Bringin, jalan Terate No 22 Dusun Dero Kidul Desa Dero tersebut itu dihadiri langsung oleh Ketua PSHT Ranting Bringin, Sebagian Pengurus Ranting, personel Polsek Bringin, pelatih sub rayon dan yang pasti warga PSHT dari sepuluh Rayon di Ranting Kecamatan Bringin.

Sukiman Ketua PSHT Ranting Bringin Pusat Madiun saat di temui Dero.desa.id, Saat ini tes yang dilaksanakan yaitu tes kenaikan sabuk Jambon ke hijau. Untuk itu dirinya sebagai ketua Ranting Bringin sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan warga semua yang telah kompak dan sukses melaksanakan kegiatan dengan tepat waktu dan sukses sampai selesai.

“Alhamdulillah, atas kerja sama yang baik panitia dan warga PSHT semua. Acara berjalan dengan lancar dan sukses tepat waktu sampai selesai,” ujar Sukiman 

Lebih lanjut Ketua Ranting yang akrab disapa Mas Sukiman ini, mengharapkan agar setelah tes kenaikan Sabuk Hijau di gelar, adik – adik siswa PSHT agar lebih giat lagi berlatih dan bersemangat dan juga dalam beraktivitas selalu mengamalkan didikan Budi luhur SH Terate.

“Jangan puas diri, lebih giat berlatih dan semangat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut jajaran Polsek Bringin yang diwakili Aipda Eko Budi Prasetyo menitipkan pesan agar para pendekar dan siswa bisa menerapkan didikan Budi luhur SH Terate dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga ketertiban dan kedamaian lingkungan.

“ Perguruan pencak silat merupakan mitra Polri diharapkan mampu bekerja sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Bringin” harap Aipda Eko Budi Prasetyo.

Aipda Eko Budi Prasetyo juga menghimbau kepada seluruh peserta atau warga agar setelah pelaksanaan tes kenaikan tingkat, tidak melakukan konvoi. Hal ini untuk menghindari terjadinya provokasi.

“ Setelah selesai pelaksanaan tes kenaikan tingkat agar tidak dilanjutkan konvoi untuk menghindari adanya provokasi” Pungkasnya 

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Setiadi
30 Januari 2023 11:29:50
JOSSSHHHHTTTT RANTING BRINGIN....... SALAM PERSUADARAN DARI PAMTER SIDOARJO MAS....

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.183
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.254
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.92.32
    Browser:Mozilla 5.0