SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Upacara Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Bringin Berlangsung Hikmat dan Penuh Semangat

18 Agustus 2023 10:11:15  Suparno Wo Thekle  197 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa id - Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera dalam rangka Memperingati Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Bringin berlangsung dengan hikmat dan penuh semangat pada Rabu, 18 Agustus 2023.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Desa Bringin ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bringin, Kepala Desa berserta Perangkatnya se wilayah Kecamatan Bringin, instansi pemerintah dan swasta dan siswa-siswi SD, SLTP, SLTA se wilayah Kecamatan Bringin.

Foto bersama Camat Bringin bersama Muspika Kecamatan Bringin 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Camat Bringin, Supriyadi, sementara Upacara Penurunan Bendera Kapolsek Bringin AKP Cipto Utoyo SH.

Saat di temui Tim Dero.desa.id, Camat Bringin Supriyadi menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT RI merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia. Ia mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Bringin untuk terus mengenang perjuangan para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif.

"Mari kita terus belajar dan berkarya untuk memajukan bangsa dan negara. Kita harus bangga menjadi warga negara Indonesia yang telah merdeka selama 78 tahun," kata Supriyadi.

Paskibraka dalam Upacara Kemerdekaan RI di Kecamatan Bringin 

Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera dalam rangka HUT RI ke-78 di Kecamatan Bringin ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, Lomba senam, karnaval, pertunjukan seni dan budaya, dan hiburan rakyat. Kegiatan ini berlangsung meriah dan semarak, dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Kecamatan Bringin.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Bringin dapat semakin mencintai dan bangga menjadi warga negara Indonesia. Mereka juga diharapkan dapat terus berkarya dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Video Pengibaran Bendera Klik Disini

Video Penurunan Bendera Klik Disini 

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.163
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.234
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.233.143
    Browser:Mozilla 5.0