SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Kado Manis di Awal Tahun 2023 Untuk PPDI Jatim

22 Januari 2023 15:11:37  Suparno Wo Thekle  692 Kali Dibaca  Berita Nasional

Dero.desa.id - PPDI sebagai organisasi yang mewadahi perangkat desa khususnya di wilayah Jawa Timur semakin intens menjalin hubungan baik dengan berbagai instansi baik pemerintah dan swasta. Langkah ini dilakukan oleh PPDI Jatim guna mendukung agar organisasi semakin kuat dan besar. Terbukti ada beberapa hal yang telah dicapai oleh PPDI Jatim untuk kesejahteraan perangkat desa yakni telah dicairkannya tambahan penghasilan di akhir tahun 2022 . Tambahan penghasilan ini tidak hanya untuk Perangkat Desa namun juga diterima oleh Kepala Desa se- Jawa Timur. 

Tak hanya tambahan penghasilan bagi aparatur pemerintah desa, PPDI Jatim juga mendapatkan Hibah Pakai mobil operasional bagi PPDI Jatim serta pemberian CSR berupa satu unit mobil APV untuk PPDI Jatim. Penyerahan mobil operasional baik dari Pemprov Jatim dan dari Direktur utama Bank Jatim dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur pada Jumat 20 Januari 2023 di Gedung Negara Grahadi Surabaya. 

  • Baca Juga: PPDI Bringin Ajak Anggotanya Punya Jiwa Loyalitas Yang Tinggi Terhadap Organisasi. Ini Jelasnya !!

Kami ucapkan penghargaan dan Terimakasih setinggi-tingginya kepada Dirut dan Ibu gubernur selaku dewan pembina dan penasehat PPDI Jawa Timur yang telah memberikan mobil operasional untuk PPDI Jawa Timur, "Ucap Sutoyo Muslih ( Ketua PPDI Jatim ).

Hari ini hari Jumat kebetulan Jumat Legi. Mudah-mudahan membawa keberkahan bagi kita semua. Berkah bagi Bank Jatim untuk terus berjalan maju, sukses, barokah. PPDI juga maju, sukses, barokah," tutur Khofifah

Acara penyerahan mobil operasional dihadiri oleh sekitar 15 orang perangkat desa Jawa Timur diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur. Seluruh Perangkat Desa se- Jawa Timur mengucapkan terima kasih banyak atas respon cepat Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa yang telah merealisasikan tambahan penghasilan bagi aparatur pemerintah desa di tahun 2022 dan akan berlanjut di Tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya.

Sumber: Humas PPDI Jatim

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Loyalitas ppdi..
22 Januari 2023 18:15:19
lanjutkan... Ppdi Jaya perangkat Desa Sejahtera....

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4.707
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.915.823
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.187.71
    Browser:Mozilla 5.0