SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pertemuan dan Arisan Rutin PKK Desa Dero

23 Januari 2023 14:16:28  Suparno Wo Thekle  447 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Tim Penggerak PKK Desa Dero melaksanakan pertemuan dan arisan rutin di Pendopo Kantor Desa Dero. Pertemuan kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus TP PKK Desa Dero beserta kader-kader yang terlibat didalamnya. Senin (23/1) siang.

Banyak hal yang coba dibahas pada pertemuan kali. Evaluasi atas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan serta kendala dan hambatan yang mungkin ditemui dalam melaksanakan kegiatan diharapkan bisa dibahas dan dicarikan solusi untuk mengatasinya. Selain itu hasil yang dicapai dalam melaksanakan kegiatan tersebut apakah sudah sesuai dengan ekpektasi awal, ataukah masih belum maksimal juga menjadi catatan untuk ditingkatkan pencapaian di kemudian hari.

Pada pertemuan kali ini juga disampaikan rencana-rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TP Penggerak Desa Dero selanjutnya. Perlu dilakukan penataan dan peningkatan kinerja tiap kader agar mencapai hasil kerja maksimal.

Ketua Tim penggerak PKK Desa Dero, Eni Sulistyowati menyampaikan banyak hal positif yang bisa diambil dari pertemuan rutin PKK ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi pertemuan ini juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat desa tentang program-program desa ataupun program-program dari pemerintah pusat utamanya untuk kader-kader PKK. Sehingga diharapkan selanjutnya informasi tersebut diinformasikan lebih luas lagi ke masyarakat lewat media kader PKK. 

“Kader PKK memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi salah satu media informasi program kerja dan kegiatan desa. Kita berharap kader-kader PKK akan memberikan kontribusi yang bermanfaat positif masyarakat Desa Dero khususnya kaum perempuan. Semoga sinergi antara TP PKK Desa Dero dan Pemerintah Desa Dero tetap terjalin dengan lancar, saling bekerjasama dan saling mensupport untuk kebaikan bersama,” ujar Eni Sulistyowati 

Semoga pertemuan TP PKK Desa Dero ini dapat memberikan manfaat yang nyata khususnya bagi ibu-ibu untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan berumah tangga, lingkungan dan kehidupan bermasyarakat di Desa Dero.

Baca Juga, Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.801
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.872
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.128.201.158
    Browser:Mozilla 5.0