SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Kekompakan Kader Jadi Kunci Eksistensi Posyandu Balita Anggrek Desa Dero

15 Desember 2023 23:57:29  Suparno Wo Thekle  187 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.deaa.id - Dero.desa.id - Posyandu Balita Anggrek di Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, selalu eksis. Hal ini tak lepas dari kekompakan kader posyandu yang selalu aktif dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

Menurut salah satu kader posyandu, Sri Winarsih, kekompakan kader posyandu Anggrek sudah terjalin sejak lama. Mereka selalu saling membantu dan bekerja sama dalamp menjalankan berbagai kegiatan posyandu.

"Kami selalu bersemangat dalam menjalankan tugas kami. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi balita di Desa Dero," ujar Sri Winarsih, pada Jum'at (15/12) siang.

Sri Winarsih menambahkan, posyandu Anggrek memiliki jumlah balita yang cukup banyak, yaitu 55 balita. Oleh karena itu, kekompakan kader menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga keberlangsungan posyandu.

Kepala Desa Dero, Ariyadi, mengapresiasi kekompakan kader posyandu Anggrek. Ia mengatakan, kekompakan kader menjadi kunci keberhasilan posyandu.

"Kami sangat bangga dengan kekompakan kader posyandu Anggrek. Mereka selalu bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya," ujar Ariyadi.

Ariyadi menjelaskan, posyandu Anggrek rutin mengadakan berbagai kegiatan, seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemberian imunisasi, dan penyuluhan kesehatan.

"Kami berharap, kekompakan kader posyandu Anggrek dapat terus terjaga agar posyandu ini dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi balita di Desa Dero," ujar Ariyadi.

Sementara itu, salah satu orang tua balita, Siti Samsiatun, mengaku sangat terbantu dengan adanya posyandu Anggrek. Ia mengatakan, posyandu ini telah memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi anaknya.

Foto Bersama bersama Kades Dero 

"Saya sangat senang dengan adanya posyandu Anggrek. Anak saya selalu sehat dan tumbuh kembang dengan baik berkat pelayanan posyandu ini," ujar Siti Samsiatun.

Siti Samsiatun berharap, posyandu Anggrek dapat terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik bagi balita di Desa Dero.

Hal senada juga dikatakan, Rukini, seorang ibu balita lainnya. Ia mengatakan, posyandu Anggrek telah menjadi tempat yang nyaman bagi para balita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Posyandu Anggrek sangat ramah dan menyenangkan. Anak saya selalu senang datang ke posyandu," ujar Rukini.

Rukini juga berharap, posyandu Anggrek dapat terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik bagi balita di Desa Dero.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

DENATUL SUARTINI
14 September 2016 11:05:02
Laporan ini tidak relevan. Hanya berisi komentar saja.
DENATUL SUARTINI
14 September 2016 10:49:34
Saya ke kantor desa kemarin jam 12:30 siang, tetapi tidak ada orang. Anak kami akan pergi ke Yogyakarta untuk kuliah selama 4 tahun. Apakah perlu kami laporkan?
AHMAD ALLIF RIZKI
14 September 2016 07:44:59
Harap alamat keluarga kami diperbaik menjadi RT 002 Dusun Mangsit. Terima kasih.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:3.126
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.385.197
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.237.220
    Browser:Mozilla 5.0