SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pererat Tali Silaturahmi, PAC GP Ansor Bringin Gelar Majelis Dzikir dan Sholawat

15 Maret 2023 01:41:27  Suparno Wo Thekle  734 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id — Pimpinan Anak Cabang   (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bringin mengelar Majelis Dzikir dan Sholawat. Agenda kali ini dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Selasa (14/03) malam.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutinan setiap tiga bulan sekali tersebut, memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan kader Ansor di wilayah kecamatan bringin serta memperkuat iman dan memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Hal tersebut disampaikan Alifin, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bringin dalam memberikan sambutan.

Baca Juga:

“Terima kasih saya ucapkan, atas kehadiran anggota, kader Ansor serta warga Nahdliyin di kecamatan bringin yang ikut serta dalam majelis dzikir dan Sholawat ini,” ujarnya

Alifin juga berharap “Semoga seluruh pemuda Ansor Kecamatan Bringin terus istiqomah melanjutkan giat-giat Ahlussunah wal jama’ah,” Harapnya 

Hal senada juga diungkapkan, Gus Rokhim selaku, Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kecamatan Bringin, Ia menuturkan bahwa sebagai pemuda NU untuk selalu siap melaksanakan tugas dan kewajiban dalam berorganisasi. Dengan cara memaksimalkan progam kerja lembaga NU di Ranting dan khususnya agenda Ansor.

“Adanya kegiatan Rijalul Ansor untuk mewujudkan islam yang Rohmatan lil alamin dan menjaga amaliayah Ahlussunnah wal jamaah dikalangan Pemuda,” tuturnya.

Selain majelis Dzikir dan sholawat yang di iringi Hadrah AN NIDA Grub dari Desa Kenongorejo, rangkaian acara juga diisi tausyiah oleh Kyai Saiful mujab atau Gus Ipul. Ia menyampaikan beberapa wejangan tentang keilmuan thoriqoh

Ia berpesan kepada pemuda Ansor serta jam’iyah NU untuk senantiasa menjaga tradisi dengan melakukan kegiatan positif seperti majelis dzikir dan sholawat tersebut.

“Yang perlu diingat, NU dan Ansor bukan tempat untuk mencari duit, tapi menjaga dan merawat organisasi NU dengan berharap keberkahan dari para Muasis NU,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rois Syuriah MWC NU Bringin, Ranting NU Desa Dero beserta banom, para takmir masjid ataupun musholla se-desa dero, Kepala Desa Dero beserta seluruh perangkat desa dero dan juga tokoh agama dan juga warga sekitar kantor desa dero.

Tonton Videonya Klik Disini 

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:951
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.484.073
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.121.13
    Browser:Mozilla 5.0