SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pasar Murah dan Gebyar Seni, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 & Hari Jadi ke-665 Kabupaten Ngawi

21 Juni 2023 19:36:59  Suparno Wo Thekle  540 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero . desa.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Jadi ke-665 Kabupaten Ngawi, Polres Ngawi menggelar acara Pasar Murah dan Gebyar Seni di Alun-Alun Ngawi. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 23 Juni hingga 2 Juli 2023, mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.

Banyak kegiatan menarik akan menghiasi acara ini. Salah satunya adalah Gowes Bareng Kapolres, di mana masyarakat dapat bersepeda bersama Kapolres Ngawi. Selain itu, akan ada bazar murah UMKM yang menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau. Juga tidak ketinggalan, jajanan dan camilan lezat yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Terdapat juga wahana mainan untuk anak-anak, lomba nasi goreng mawut yang menguji keahlian memasak, serta senam bersama untuk menjaga kebugaran tubuh. Tak hanya itu, acara ini juga akan diisi dengan kegiatan Satkamling, lomba voli, lomba tenis meja, dan lomba mewarnai vaksin Polri presisi. Selain itu, Polres Ngawi juga mengadakan donor darah untuk membantu kebutuhan darah di wilayah tersebut.

Dalam rangkaian acara ini, akan ada Festival Bonsai dan kompetisi Mobile Legend yang semakin menambah keseruan acara. Acara ini didukung oleh MPM, Honda, serta distributor lainnya yang turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Jangan lewatkan acara spektakuler ini! Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi RSVP di nomor 0818-0504-0600.

Baca Juga Berita Sebelumnya :

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.967
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.038
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.180.102
    Browser:Mozilla 5.0