SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

PPK dan PPS Bringin Gelar Doa Bersama: Ikhtiar Batin Sukseskan Pemilu 2024

13 Februari 2024 23:55:13  Suparno Wo Thekle  290 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) dan Panitia Pemungutan suara PPS Se-Kecamatan Bringin menggelar doa bersama di gedung UPT Kecamatan Bringin pada Selasa (13/02) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Bringin, Sutikno, beserta anggota dan sekretariatan PPK, ketua dan anggota PPS Se-Kecamatan Bringin.

Dalam sambutannya, Sutikno mengatakan bahwa doa bersama ini merupakan wujud ikhtiar dan upaya spiritual untuk memohon kelancaran dan kemudahan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Pemilu 2024 merupakan hajatan besar bangsa, dan doa bersama ini merupakan ikhtiar batin kami agar pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," jelas Sutikno.

Marsoyo sedang memimpin doa 

Ia menambahkan bahwa doa bersama ini juga diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kerjasama antara PPK dan PPS Se-Kecamatan Bringin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Dengan doa bersama ini, kami berharap terjalin sinergi dan kerjasama yang solid antara PPK dan PPS, sehingga Pemilu 2024 di Kecamatan Bringin dapat berjalan dengan sukses," imbuhnya.

Doa bersama dipimpin oleh Marsoyo, anggota PPK. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.116
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.187
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.184.224
    Browser:Mozilla 5.0