SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Ciptakan Pemilu Berjalan Aman dan Kondusif, Polsek Bringin bersama Forkompimcam Bringin Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

06 Februari 2024 23:46:24  Suparno Wo Thekle  221 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Pesta Demokrasi Pemilu 2024 tinggal dalam hitungan hari, yakni akan di laksanakan pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang. Untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai selama proses pemilu berlangsung, Polsek Bringin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bringin, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar deklarasi pemilu damai 2024 di Pendopo Kantor Desa Dero. Selasa (6/2) pagi

Acara deklarasi dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Camat Bringin, Danramil Bringin,, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bringin, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Bringin, Perangkat Desa Dero, tokoh agama serta tokoh masyarakat,

Dalam deklarasi tersebut, seluruh peserta menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. 

Saat di temui Tim Media Dero.desa.id, Camat Bringin yang di wakili Sapto Nugroho, mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan langkah penting untuk menciptakan pemilu yang damai dan bermartabat. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah selama proses pemilu berlangsung.

"Mari kita jaga bersama agar pemilu 2024 di Kecamatan Bringin berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat," ujar Sapto.

Danramil Bringin, Lettu Inf Widodo, menambahkan bahwa TNI siap membantu Polri dalam menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung. Ia berharap seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat keamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"TNI siap membantu Polri dalam menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung. Kita harapkan seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat keamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif," kata Widodo.

Sementara itu, Kapolsek Bringin, ,Akp Suyitno SH menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Ia juga meminta masyarakat untuk segera melapor kepada aparat keamanan jika menemukan potensi gangguan keamanan.

"Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Segera laporkan kepada aparat keamanan jika menemukan potensi gangguan keamanan," imbau Suyitno.

Deklarasi pemilu damai ini diharapkan dapat menjadi komitmen bersama seluruh pihak untuk menciptakan pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat di Kecamatan Bringin.

Tonton Videonya Klik Disini 

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.066
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.137
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.183.119
    Browser:Mozilla 5.0