SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Kreatif! Koperasi Wanita di Dero Gelar Senam Aerobik Berkebaya untuk Peringati Hari Kartini

25 April 2024 22:54:32  Suparno Wo Thekle  208 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Koperasi Pembiayaan Syariah Wanita "AL IKHLAS NUR HIDAYAH" di Désa Dero Kecamatan Bringin pada Kamis 25 April 2024 ( sore), menyelenggarakan kegiatan senam aerobik yang unik. Para anggota koperasi perempuan ini mengikuti senam dengan mengenakan kebaya, sebagai simbol penghormatan terhadap perjuangan Kartini.

Kopwan "AL IKHLAS NUR HIDAYAH" sendiri merupakan koperasi yang tergolong sehat. Berdiri sejak tahun 2016, koperasi ini selalu melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban akhir tahun dengan baik. Hal ini menunjukkan komitmen dan transparansi koperasi dalam mengelola keuangannya.

Ketua Kopwan "AL IKHLAS NUR HIDAYAH", Elis Sundawati, mengatakan bahwa kegiatan senam aerobik ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan para anggota koperasi. Ia menjelaskan bahwa senam aerobik dipilih karena merupakan olahraga yang mudah dilakukan dan bermanfaat bagi kesehatan.

Elis menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud penghormatan terhadap Kartini, pahlawan emansipasi wanita Indonesia. Ia berharap dengan semangat Kartini, para anggota koperasi dapat terus berkarya dan berprestasi dalam berbagai bidang.

Salah satu anggota koperasi, Yasminingsih, mengungkapkan rasa senang dan antusiasnya mengikuti kegiatan senam aerobik ini. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi sarana refreshing dan menjalin silaturahmi antar anggota koperasi.

Yasminingsih menambahkan bahwa ia juga terinspirasi dengan semangat Kartini untuk terus maju dan berkembang. Ia berharap Kopwan "AL IKHLAS NUR HIDAYAH" dapat terus menjadi wadah bagi para perempuan untuk berkarya dan mencapai kesuksesan.

  • Tonton Videonya Klik Disini 

 Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.394
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.465
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.128.77
    Browser:Mozilla 5.0