SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Terate Cup dan Bupati Cup Menanti: Pesilat Muda Bina Satria Tama Mengasah Kemampuan di Ngawi Championship 2

05 Mei 2024 11:56:11  Suparno Wo Thekle  235 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Sebanyak 11 atlet dari Sasana Bina Satria Tama PSHT Ranting Bringin mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Ngawi Championship 2 yang diadakan di GOR Bung Hatta Ngawi pada tanggal 4-5 Mei 2024. Kejuaraan ini diikuti oleh kurang lebih 600 atlet dari berbagai perguruan pencak silat dari dalam dan luar Ngawi.

Keikutsertaan dalam kejuaraan ini merupakan bagian dari uji coba kemampuan para atlet dan sekaligus menjadi batu loncatan untuk menyambut event resmi tahunan, yaitu Terate Cup 3 dan Bupati Cup Ngawi yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan November mendatang.

Menurut Pelatih Sasana Bina Satria Tama, Murjianto, event ini menjadi ajang penting bagi para atlet untuk mengukur kemampuan mereka dan mendapatkan pengalaman bertanding.

"Selain itu, event ini juga menjadi tolak ukur pembinaan yang selama ini dilakukan di sasana," jelas Murjianto.

Ia juga menambahkan "Kejuaraan ini menjadi uji coba kemampuan para atlet sebelum mereka berlaga di event resmi tahunan, yaitu Terate Cup 3 dan Bupati Cup Ngawi," jelas Murjianto.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PSHT Ranting Bringin, Sukiman. Ia berharap para atlet dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa nama baik PSHT Ranting Bringin.

"Saya harap para atlet bisa berprestasi dan mengharumkan nama PSHT Ranting Bringin. Karena mereka adalah kader-kader terbaik yang lahir dari PSHT Ranting Bringin," ujar Sukiman.

Sementara itu, Suparno selaku manager dari Sasana Bina Satria Tama PSHT Ranting Bringin menjelaskan bahwa pendaftaran untuk mengikuti kejuaraan ini dilakukan secara mandiri oleh para atlet.

"Untuk biaya pendaftaran, para atlet menanggungnya sendiri. Namun, untuk akomodasi makan dan minum serta keperluan lainnya, sepenuhnya ditanggung oleh PSHT Ranting Bringin," jelas Suparno.

Ia menambahkan bahwa event ini merupakan wadah bagi para atlet untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka dalam pencak silat.

"Saya harap para atlet dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan terus berlatih dengan tekun agar dapat berprestasi di event-event selanjutnya," pungkas Suparno.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Cepmek
06 Mei 2024 11:42:16
Yo ok sip jos mening psht jaya

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:12.491
    Kemarin:10.154
    Total Pengunjung:2.136.216
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.119.229
    Browser:Mozilla 5.0