SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Padepokan Condro Buono Borong 2 Gelar Juara Umum di Ngawi Championship 2

06 Mei 2024 00:26:22  Suparno Wo Thekle  373 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Padepokan Condro Buono tampil gemilang di Kejuaraan Pencak Silat Ngawi Championship 2 yang digelar di GOR Ngawi pada tanggal 4-5 Mei 2024. Atlet-atlet dari Padepokan Condro Buono yang berasal dari Ranting Bringin, Kasreman, dan Paron ini berhasil meraih 2 gelar juara umum, yaitu di kategori Pra Remaja dan Remaja.

Sebanyak 44 atlet putra-putri dari 3 kategori usia dini, pra remaja, dan remaja dikerahkan oleh Padepokan Condro Buono untuk bertanding di kejuaraan ini. Hasilnya, mereka berhasil membawa pulang 23 medali emas, 10 medali perak, dan 7 medali perunggu.

Habib Candra Buana Pelatih Muda Padepokan Condro Buono 

Pelatih utama Padepokan Condro Buono, Habib Candra Buana, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi para atletnya. "Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para atlet dan pelatih, serta dukungan penuh dari orang tua masing-masing atlet," ujarnya pada Tim media website Désa Dero.

Lebih lanjut, Habib Chandra menjelaskan bahwa para atlet mendaftar di event ini secara mandiri dan didukung penuh oleh orang tua mereka. Sementara itu, akomodasi makan dan minum para atlet dan keperluan lainnya disupport oleh ranting masing-masing.

Pelatih muda yang akrab disapa Mas Habib ini juga menambahkan bahwa Padepokan Condro Buono selalu fokus pada pembinaan atlet usia dini dan pra remaja. "Kami ingin mencetak atlet-atlet berbakat sejak usia dini sehingga mereka bisa berprestasi di masa depan," paparnya.

Murjianto, mewakili Padepokan Condro Buono, saat menerima piala dari Kadin Dispora Ngawi 

Sementara itu, Pelatih Pencak Prestasi dari PSHT Ranting Bringin, Murjianto, mengatakan bahwa event ini merupakan wadah untuk uji coba dan mengasah kemampuan para atlet dalam persiapan mengikuti Kejuaraan Terate Cup 3 Ngawi dan Bupati Cup Ngawi yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan November mendatang.

Hal senada juga disampaikan Wawan, Pelatih Pencak Prestasi dari Ranting Paron. Dia menjelaskan bahwa event ini menjadi tolak ukur kemampuan para atlet dan menjadi bahan evaluasi bagi para pelatih untuk meningkatkan pembinaan atlet kedepannya.

Wawan juga berharap agar para atlet Padepokan Condro Buono terus berlatih dan berprestasi di event-event selanjutnya. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Padepokan Condro Buono, terutama orang tua atlet dan para pelatih.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:11.225
    Kemarin:10.154
    Total Pengunjung:2.134.950
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.102.34
    Browser:Mozilla 5.0