SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

PPK Bringin Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

11 Mei 2023 13:15:36  Suparno Wo Thekle  3.261 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bringin menggelar rapat pleno terbuka terkait Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilu tahun 2024. Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo kantor kecamatan Bringin pada Rabu (10/05) siang.

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh beberapa pihak, antara lain Camat Bringin Koramil Bringin, Polsek Bringin, Ketua PPK kecamatan Bringin beserta anggota dan Sekretariatan PPK, PPS se-kecamatan Bringin, panwascam kecamatan Bringin beserta anggota, perwakilan dari Partai Politik. 

Baca Juga: 

Rapat pleno terbuka ini dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Bringin, Sutikno, yang menyampaikan terima kasih atas kerja keras PPS dalam menyusun DPSHP pemilu tahun 2024. Selain itu, Sutikno juga berharap agar dalam pelaksanaan pemilu nanti, PPS dapat bekerja dengan optimal untuk menghasilkan pemilihan umum yang jujur dan adil.

Sambutan ketua PPK, Sutikno 

Setelah Ketua PPK memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan Pembacaan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilu tahun 2024 tingkat Desa se-kecamatan Bringin, yang di bacakan oleh petugas PPS masing-masing desa

Sementara, Panwascam Bringin, Puji Astutik menjelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan pemilihan umum nanti. Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dan integritas dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengawas pemilihan umum. Selain itu, ia juga mengingatkan agar semua pihak dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan tidak melakukan tindakan yang merugikan kepentingan masyarakat.

Ketua PPS Desa Dero, sedang membacakan Hasil Rekapitulasi DPSHP 

Sementara itu, Camat Bringin yang diwakili oleh Agus Arif Faridi memberikan pesan kepada seluruh pihak yang hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut. Ia mengingatkan agar seluruh pihak dapat bekerja sama dalam melaksanakan pemilihan umum dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses pemilihan umum berlangsung.

Kegiatan rapat pleno terbuka ini mendapatkan apresiasi dari semua pihak yang hadir. Seluruh pihak menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dalam menjalankan tugas masing-masing agar pelaksanaan pemilihan umum dapat berjalan dengan baik dan sukses. Rapat pleno terbuka ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan umum. Diharapkan, pemilihan umum dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:8.706
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.919.822
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.131.38.104
    Browser:Mozilla 5.0