SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Bringin Gelar Patroli Malam

22 Januari 2023 23:05:25  Suparno Wo Thekle  555 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa id - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dimalam hari, anggota Polsek Bringin, Aipda Eko Budi Prasetyo bersama dua anggota Polsek lainnya melakukan patroli di sepuataran wilayah Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Minggu (22/01) malam.

Anggota Polsek Bringin tersebut juga melakukan dialogis kepada warga yang nongkrong pada malam hari. Mereka memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aipda Eko Budi Prasetyo

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya area wisata waduk pondok, pemukiman warga, Puskesmas Bringin dan di pusat perbelanjaan serta tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Sementara itu Kapolsek Bringin AKP. Cipto Utoyo SH saat di hubungi Dero.desa.id via telepon mengatakan, kegiatan patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek Bringin

”Patroli malam hari rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata AKP Cipto Utoyo SH

Kapolsek Bringin juga menambahkan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas.

“Maka dari itu, guna mencegah terjadinya hal-hal tersebut kami Polsek Bringin melakukan patroli dialogis malam hari juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong pada malam hari,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.269
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.340
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.53.167
    Browser:Mozilla 5.0