SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Kabar Gembira Untuk Keluarga Penerima Manfaat BLT DD, Ini Jadwal Penyalurannya !!

27 Maret 2023 01:29:58  Suparno Wo Thekle  479 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Kabar gembira bagi warga desa di Kabupaten Ngawi, Khususnya di wilayah Kecamatan Bringin. Dalam rangka membantu dan meringankan beban hidup masyarakat miskin , Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi telah mengeluarkan surat nomor 140/03.403/404.312/2023 pada tanggal 15 Maret 2023, tentang penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa bulan pertama hingga ke tiga tahun 2023.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas Pemerintah Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi langsung menindaklanjuti dengan mengeluarkan surat edaran tentang penyaluran BLT DD yang di tujukan kepada Kepala Desa se- wilayah Kecamatan Bringin .

Dalam surat edaran dengan nomor 140/01.28/404.610/2023 yang sekaligus merupakan jadwal penyaluran BLT DD, Kepala Desa diharapkan untuk segera menyampaikan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Desa kepada Bank Jatim unit Karangjati untuk membuat Rekening Virtual Account (VA).

Baca Juga :

Selain itu, Kepala Desa diminta untuk menugaskan petugas yang bertugas untuk mendampingi KPM dalam pelaksanaan penyaluran BLT Desa.

Dalam rangka memastikan pelaksanaan BLT Desa berjalan dengan baik dan tepat sasaran, Kepala Desa juga diminta untuk menyampaikan laporan realisasi penyaluran BLT Desa kepada DPMD paling lambat pada tanggal 6 April 2023.

Dengan adanya program BLT Desa ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa yang terdampak pandemi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga program ini dapat berjalan dengan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat miskin yang sudah di musyawarahkan menjadi Keluarga Penerima Manfaat BLT DD tahun 2023

Jadwal bisa di Unduh Disini 

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="5"><b>"TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT, KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR."</b></font></direction="left"></marquee>

Unduh Lampiran:
Jadwal Penyaluran BLT DD

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.928
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.999
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.37.37
    Browser:Mozilla 5.0