SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

PPK dan PPS Se - Kecamatan Bringin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

23 April 2023 18:01:24  Suparno Wo Thekle  375 Kali Dibaca  Kabar Pemilu dan Pilkada 2024

Dero.desa.id - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bringin dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se - Kecamatan Bringin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh umat muslim khususnya di wilayah Bringin dan umumnya di seluruh Indonesia dan Dunia. 

Menurut Sutikno, momen Idul Fitri dapat digunakan sebagai sarana untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan persatuan antara masyarakat dan pihak-pihak yang terlibat dalam Pemilu serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari tahun 2024.

Sutikno juga berharap agar semangat Idul Fitri yang penuh kebahagiaan dan kasih sayang dapat membawa semangat dan motivasi yang lebih besar dalam menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024. Dalam kesempatan ini, Sutikno mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Bringin untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan Pemilu serentak 2024 nanti.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kesadaran masyarakat dalam hal Pemilu, PPK dan PPS juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan Pemilu kepada seluruh masyarakat Bringin. Mereka mengingatkan pentingnya menjaga hak pilih, berpartisipasi aktif dalam Pemilu, serta menghargai perbedaan pendapat dalam konteks demokrasi.

Selain itu, PPK dan PPS juga mengajak masyarakat Bringin untuk turut memperhatikan dan menyelesaikan masalah-masalah terkait Pemilu, termasuk pengawasan dan pemantauan pelaksanaan Pemilu, penyelesaian sengketa pemilu, serta upaya-upaya untuk meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang terjadi selama Pemilu.

Dalam menyampaikan pesan-pesan tersebut, PPK dan PPS berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan memperkuat semangat demokrasi dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.

Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, semoga kerjasama dan kekompakan antara PPK, PPS, dan seluruh masyarakat Kecamatan Bringin dapat semakin ditingkatkan, sehingga Pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, adil, dan transparan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

Tonton videonya Klik Disini

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:526
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.648
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.209.226
    Browser:Mozilla 5.0