SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Pererat Silaturahmi, PPDI Kecamatan Kasreman Gelar Halal Bihalal

02 Mei 2023 12:28:49  Suparno Wo Thekle  478 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi mengadakan acara halal bihalal dan penyerahan tali asih pada Selasa (02/05). 

Acara ini berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Kasreman dan dihadiri oleh Ketua PPDI Kecamatan Kasreman berserta pengurus, Camat Kasreman dan Forkopimcam, Kepala Desa se- Kecamatan Kasreman, Ketua PPDI Kecamatan se-kabupaten Ngawi, serta sekitar 90 perangkat desa se-kecamatan Kasreman yang kesemuanya merupakan anggota PPDI.

Arbangi selaku Ketua PPDI Kecamatan Kasreman menyampaikan ucapan minal Aidin Wal Faizin dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama setahun terakhir. Arbangi juga menambahkan bahwa acara halal bihalal ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para anggota PPDI.

Selain acara halal bihalal, agenda acara ini juga sekaligus penyerahan tali asih kepada Pak Kasun Sutar, perangkat desa Kiyonten yang telah memasuki masa pensiun. Arbangi mengatakan bahwa penyerahan tali asih merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari PPDI Kecamatan Kasreman atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi perangkat desa.

Foto Kegiatan 

Camat Kasreman, Muhammad Arif Arifin yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PPDI Kecamatan Kasreman atas terlaksananya acara ini dengan baik. Camat Kasreman juga mengajak para perangkat desa untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat. 

Acara halal bihalal dan penyerahan tali asih ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan. Para anggota PPDI Kecamatan Kasreman dan perangkat desa se-kecamatan Kasreman tampak senang dan bahagia dapat berkumpul.

Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas yang lebih baik antara para anggota PPDI dan perangkat desa. Selain itu, penyerahan tali asih kepada Pak Kasun Sutar juga dapat menjadi contoh bagi anggota PPDI lainnya untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para perangkat desa yang telah berdedikasi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Sriyono ppdi klaten
03 Mei 2023 12:13:21
PPDI JAYA PERANGKAT DESA SEJAHTERA

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.514
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.585
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.71.148
    Browser:Mozilla 5.0