SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Wujud Kepedulian, PPDI Bringin Berikan Santunan Kematian Kepada Anggotanya

06 Mei 2024 21:26:08  Suparno Wo Thekle  63 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, menunjukkan kepeduliannya terhadap anggotanya dengan memberikan santunan kematian kepada almarhum Nirwandi, Kasi Pelayanan Desa Bringin yang meninggal dunia karena sakit stroke dan komplikasi.

Santunan tersebut diantarkan langsung oleh Ketua PPDI Bringin, Suparno, beserta sebagian pengurus kecamatan ke rumah duka almarhum Nirwandi di Desa Bringin pada Selasa (6/4) siang.

Suparno, selaku Ketua PPDI Bringin, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Nirwandi. Ia mengatakan bahwa PPDI turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga almarhum.

"Kami selaku pengurus PPDI Kecamatan Bringin ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Nirwandi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," kata Suparno.

Santunan kematian yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PPDI kepada anggotanya yang mengalami musibah. Suparno menghimbau agar tidak melihat besar kecilnya santunan, namun ketulusan dan kepedulian dari PPDI lah yang utama.

"Jangan lihat besar kecilnya santunan, itu semua bentuk kepedulian PPDI kepada anggota yang mengalami ujian, musibah atau kematian. Kami harap keluarga almarhum bisa terbantu dengan santunan ini," jelas Suparno.

Suparno menambahkan bahwa PPDI akan segera mengurus santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk almarhum Nirwandi. "Selanjutnya untuk santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kita akan urus secepatnya," imbuh Suparno yang juga merupakan Kepala Dusun di Desa Dero ini.

Sementara itu Sri Eka Prasetyaningsih, istri almarhum Nirwandi, mengucapkan terima kasih kepada PPDI Bringin atas santunan dan kepedulian yang diberikan. Ia berharap agar almarhum suaminya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

"Terima kasih banyak kepada PPDI Bringin atas santunan dan kepeduliannya. Semoga suami saya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," ungkap Sri Eka Prasetyaningsih.

Pemberian santunan kematian ini merupakan wujud nyata kepedulian PPDI Bringin terhadap anggotanya. Hal ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum Nirwandi di tengah duka yang mendalam.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15.357
    Kemarin:10.154
    Total Pengunjung:2.139.082
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.81.193
    Browser:Mozilla 5.0