SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Jadwal Penyaluran Bantuan Beras Tahap 3 Kabupaten Ngawi Tahun 2023

30 Mei 2023 11:22:34  Suparno Wo Thekle  408 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Ngawi telah mengumumkan jadwal penyaluran bantuan beras tahap 3 untuk Kabupaten Ngawi tahun 2023. Pengumuman ini didasarkan pada surat yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, yang diberi nomor 500/04.67/404.102,1/2023 dan tanggal 6 April 2023.

Menurut surat tersebut, penyaluran bantuan pangan berupa beras tahap 3 (alokasi Mei) akan segera dilaksanakan sesuai dengan ketersediaan stok di Badan Urusan Logistik (Bulog). PT Pos Indonesia (Persero) meminta kerjasama Bapak/Ibu Camat untuk memberitahukan jadwal penyaluran kepada pihak desa agar dapat disampaikan kepada penerima bantuan. Hal ini bertujuan agar penerima bantuan dapat hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Surat pemberitahuan tersebut telah disampaikan kepada 19 kecamatan yang ada di Ngawi. Selain itu, jadwal rinci penyaluran juga telah diberikan kepada 213 desa dan 4 kelurahan di Ngawi. Salah satu kecamatan, yaitu Kecamatan Bringin, memiliki jumlah penerima bantuan sebanyak 6006 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Ngawi mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak terkait agar penyaluran bantuan dapat berjalan lancar. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin sejauh ini.

Jadwal Penyaluran untuk Kecamatan Bringin 

Dalam konteks penyaluran bantuan pangan seperti ini, kehadiran PT Pos Indonesia (Persero) sangat penting. Sebagai perusahaan logistik nasional, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki peran krusial dalam mendistribusikan bantuan pangan ke wilayah yang membutuhkan. Dalam hal ini, mereka bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran dan dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya penyaluran bantuan pangan beras tahap 3 ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat di Kabupaten Ngawi. Bantuan pangan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari para keluarga penerima manfaat.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Unduh Lampiran:
Jadwal Penyaluran Bantuan Beras

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5.594
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.916.710
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.46.136
    Browser:Mozilla 5.0