SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Keceriaan dan Semangat Kebersamaan Warnai Arisan Rutin dan Halal Bihalal PKK Desa Dero

20 April 2024 18:55:04  Suparno Wo Thekle  164 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Sepekan pasca Idul Fitri 1445 H, Tim Penggerak Keluarga (PKK) Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, menggelar acara Arisan Rutin dan Halal Bihalal pada Sabtu (20/4) siang. Acara yang berlangsung di Pendopo Kantor Desa Dero ini dihadiri oleh sekitar 25 anggota PKK Desa Dero.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Dero, Eni Sulistyowati, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat kembali bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota PKK Desa Dero setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Acara ini merupakan momen penting bagi kami untuk kembali menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota PKK Desa Dero setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan," ujar Eni.

Lebih lanjut, Eni menjelaskan bahwa kegiatan Arisan Rutin dan Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin tahunan PKK Desa Dero yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota.

"Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi antar anggota PKK Desa Dero," imbuhnya.

Eni berharap, dengan adanya kegiatan ini, PKK Desa Dero dapat terus bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung pembangunan desa.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu Kader PKK Desa Dero, Suratmi. Suratmi mengungkapkan rasa senang dan antusiasnya dapat kembali bersilaturahmi dengan para anggota PKK Desa Dero lainnya.

"Saya merasa senang dan antusias dapat kembali bersilaturahmi dengan para ibu-ibu PKK Desa Dero lainnya. Acara ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota," ungkap Suratmi.

Suratmi menambahkan, bahwa dirinya berharap kegiatan Arisan Rutin dan Halal Bihalal ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.871
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.942
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.253.166
    Browser:Mozilla 5.0