SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Munev T.A 2022 Di Desa Dero

15 Desember 2022 17:50:48  Suparno Wo Thekle  498 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Dero.desa.id - Menjelang akhir tahun dan sesuai jadwal, Pemerintah Kecamatan Bringin melaksanakan Monitoring & Evaluasi (Monev) di Desa - Desa se-wilayah Kecamatan Bringin. Dan kali ini adalah jadwal Munev di Desa Dero, Kamis, (15/12/2022).

Tim Monitoring yang hadir dalam giat tersebut adalah Camat Bringin beserta 4 Tim, Pendamping Kecamatan Bringin, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Dero beserta perangkatnya dan juga TPK Desa Dero.

Baca Juga:: Pemerintah Kecamatan Bringin Akan Melaksanakan Munev, Ini Jadwalnya !!!

Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya.

Pada kegiatan monev ini, yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi dan pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di desa. Materi monev terkait pengerjaan administrasi dan pengerjaan dokumen pembangunan serta fisik nya.

Secara keseluruhan administrasi desa dan pembangunan fisik Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi sudah berjalan baik, hanya saja perlu koordinasi lebih lanjut antar Kaur dan Kasi agar pengerjaan administrasi kegiatan pemerintahan desa lebih terarah, terperinci, lengkap dan teratur sesuai tugas pada tupoksi masing-masing. Selain itu juga disarankan untuk melengkapi beberapa data pendukung yang belum lengkap, baik administrasi maupun fisik yang sudah dipaparkan dalam hasil evaluasi. ( Wo).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:899
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.484.021
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.21.82
    Browser:Mozilla 5.0