SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Kejuaraan Krida Siswa Ngawi Terate Cup - II Cabang Ngawi Sukses Digelar. Ini Daftar Juaranya !!

19 Maret 2023 23:09:50  Suparno Wo Thekle  892 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dero.desa.id - Kejuaraan Krida Siswa Ngawi Terate Cup - II yang di ikuti Atlet dari Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate se-Cabang Kabupaten Ngawi, Jawa Timur sukses digelar.

Kegiatan yang digelar pada Jum'at – Minggu 17 -19 Maret 2023 di Gedung Eka Kapti tersebut resmi ditutup pada 19 Maret 2023 sore.

Baca Juga: 

Turut hadir dalam penutupan, Ketua SH Terate Cabang Ngawi yang di wakili Ketua Panitia Kejuaraan berikut Pengurus Cabang, Ketua Ranting se-Cabang Ngawi dan Pamter Cabang Ngawi, semua wasit juri dan semua pelatih dan atlet yang ikut dalam kejuaraan tersebut.

Ketua SH Terate Cabang Ngawi, yang di wakili Ketua Panitia Sairin, mengatakan di kejuaraan kali ini diikuti 236 pesilat putra dan putri, pra remaja dan remaja dari kategori seni dan tanding yang berasal dari 19 Ranting 1 komisariat yaitu komisariat perhutani.

Adapun hasil daripada kejuaraan yakni Juara Umum I Ranting Geneng dengan perolehan 10 emas, 1 perak dan 1 perunggu, Juara Umum II Ranting Karangjati dengan 7 emas, 1 perunggu, serta Juara Umum III Ranting Jogorogo dengan 3 emas, 2 perak, 6 perunggu.

“Semoga PSHT Cabang Ngawi semakin penuh bibit-bibit atlet yang bisa memberikan terbaik Kota Ngawi ramah ini,” harap Ketua Panitia yang akrab disapa Mas Sairin ini.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6.989
    Kemarin:12.300
    Total Pengunjung:3.918.105
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.149.182
    Browser:Mozilla 5.0