SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Ajak Jaga Keamanan Desa Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa

01 Februari 2023 10:33:56  Suparno Wo Thekle  551 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan seluruh pejabat desa maupun staf desa guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dero Polsek Bringin, melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi bertemu dengan Sekdes beserta staf desa dan kepala Dusun. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan tentang bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga warga desa kita bisa nyaman untuk beraktifitas.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Kapolsek Bringin Akp Cipto Utoyo SH saat di konfirmasi Dero.desa.id via telepon seluler, mengatakan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya", Ujarnya 

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.944
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.015
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.64.74
    Browser:Mozilla 5.0