SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Ngalap Berkah di Penghujung Ramadhan Bersama MWC NU Kecamatan Bringin

19 April 2023 13:08:29  Suparno Wo Thekle  484 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi Jawa Timur bersama Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di bawah koordinasinya berbagi ribuan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya waduk pondok tepatnya di perempatan desa Dero. Selasa (18/4) sore.

Kegiatan bagi takjil ini merupakan bagian agenda MWC NU Bringin selama Bulan Suci Ramadhan yang digagas oleh para pengurus MWC NU Kecamatan Bringin .

Sebelumnya, Fanil Arifin selaku Ketua MWC NU Kecamatan Bringin, mengintruksikan seluruh Lembaga dan Banom agar ikut berpartisipasi pada kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

Intruksi tersebut sebagai bagian dari usaha bahwa di Bulan Suci Ramadhan adalah kesempatan terindah untuk saling berbagi dengan sesama, dimana salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan berbagi takjil secara langsung kepada warga.

Para anggota MWC NU sangat kompak 

“Kami mengintuksikan kepada semua Lembaga dan Banom NU yang ada di Wilayah Kecamatan Bringin untuk berpartisipasi pada kegiatan berbagi takjil ini dengan tujuan agar seluruh warga nahdliyin merasakan berkah dan barokahnya bulan suci Ramadhan,” katanya.

Fanil Arifin berharap dengan kegiatan berbagi takjil akan menjadi perantara turunnya keberkahan bulan suci Ramadan dan juga berkah para ulama dan muassis Nahdlatul Ulama.

“Mari kita semarakkan kegiatan berbagi takjil ini. Semoga dapat berkah dari bulan suci Ramadan dan semoga juga dapat berkah dari Nahdlatul Ulama,” tandasnya.

Dokumentasi Foto MWC NU Bringin bersama Banon

Usai membagikan takjil, kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan buka bersama atas kerjasama MWC NU Bringin, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU).

Banom yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yakni Muslimat NU, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Fatayat NU, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU, Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) serta Pagar Nusa.

Tonton videonya Klik Disini

Baca Juga Berita Sebelumnya:

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:613
    Kemarin:11.346
    Total Pengunjung:3.483.735
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.41.233
    Browser:Mozilla 5.0