SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Rapat Rutin PKK Desa Dero Bahas Program dan Persiapan Lomba PKK

22 Juni 2023 19:32:00  Suparno Wo Thekle  745 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau di singkat PKK Desa Dero mengadakan rapat rutin bulanan pada Kamis, 22 Juni, di Pendopo Kantor Desa Dero. Rapat ini merupakan kegiatan yang diadakan setiap bulan sekali oleh PKK Desa Dero untuk membahas berbagai hal terkait kegiatan setiap kelompok kerja (pokja).

Dalam sambutannya, Ibu Eni Sulistyowati, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Desa Dero, menjelaskan tujuan dari rapat koordinasi tim penggerak tersebut. Salah satunya adalah untuk memelihara komitmen anggota, memantapkan program-program yang telah dijalankan, meningkatkan koordinasi di antara anggota, serta menindaklanjuti hasil rapat bulan sebelumnya guna evaluasi yang bertujuan menciptakan kerja sama harmonis di kalangan tim penggerak PKK.

Selain itu, rapat rutin bulanan ini juga membahas persiapan lomba PKK yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023. Persiapan tersebut mencakup berbagai aspek, seperti penentuan jenis lomba, pembentukan tim, pengumpulan materi, dan persiapan tempat serta fasilitas yang diperlukan.

Sambutan Kepala Desa Dero 

Kepala Desa Dero, Ariyadi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras PKK Desa Dero dalam menjalankan program-program yang telah ditetapkan. Ariyadi juga berharap agar rapat rutin ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya demi kemajuan Desa Dero.

Rapat rutin PKK Desa Dero ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama tim, meningkatkan efektivitas program-program PKK, serta mempersiapkan dengan baik untuk lomba PKK yang akan datang. Dengan kerja keras dan komitmen yang terjalin dalam tim penggerak PKK Desa Dero, diharapkan Desa Dero dapat meraih prestasi yang gemilang dalam lomba PKK bulan Agustus mendatang.

Baca Juga Berita Sebelumnya: 

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="15px"><font size="4"><b>TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT !! KRITIK DAN SARAN SELALU KAMI HARAPKAN UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE DAN JUGA DESA DERO YANG LEBIH BAIK MELALUI KOLOM KOMENTAR.</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.009
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.384.080
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.30.238
    Browser:Mozilla 5.0