SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DERO KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR . INI ADALAH RUANG MEDIA INFORMASI DESA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. JANGAN LUPA SELALU IKUTI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI DALAM PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DI DESA DERO DAN INFORMASI ATAU BERITA LAINNYA.

Artikel

Bhabinkamtibmas Desa Dero Terima Penghargaan atas Pengamanan Pemilu 2024

19 Februari 2024 18:16:24  Suparno Wo Thekle  258 Kali Dibaca  Berita Desa

Dero.desa.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dero memberikan penghargaan kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Dero atas partisipasinya dalam mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, sehingga pemilu 2024 di Desa Dero dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

Suparno, Ketua PPS Desa Dero, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu.

"Bhabinkamtibmas telah menunjukkan dedikasi dan peran aktifnya dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu, mulai dari kampanye, pencoblosan, hingga penghitungan suara. Berkat kerja kerasnya, situasi di Desa Dero selama pemilu berlangsung tetap kondusif dan tidak ada gangguan keamanan yang berarti," ujar Suparno.

Saat di temui Tim Dero.desa.id, Bhabinkamtibmas Desa Dero, Aipda Dhani Aditya Yunandra,S.H, menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PPS Desa Dero.

"Ini merupakan penghargaan yang sangat berarti bagi saya. Saya hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab saya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"ujar Aipda Dhani Aditya Yunandra,S.H

Lanjut Dhani, Saya berharap ke depannya sinergi antara PPS dan Bhabinkamtibmas dapat terus terjalin dengan baik," ungkapnya.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas peran penting Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu.

Hal ini diharapkan dapat memotivasi Bhabinkamtibmas untuk terus bekerja keras dan berkolaborasi dengan PPS atau pemdes dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusifdi wilayahnya.

Baca Juga Berita Sebelumnya:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Komentar

 Arsip Artikel

 Facebook

 Aparatur Desa

Back Next

 WhatsApp Center Desa Dero

 class= ,

 Statistik

 Sinergi Program

DTKS Tentang OpenSID
LAPOR Kemendesa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln Waduk Pondok KM 03
Desa : Dero
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon : 0
Email : dero@ngawikab.id

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.894
    Kemarin:9.826
    Total Pengunjung:3.383.965
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.54.199
    Browser:Mozilla 5.0